TIPS LIBURAN AGAR TIDAK MEMBOSANKAN

Liburan adalah hal yang mengasyikkan bagi orang yang menyukai tujuan liburan mereka. Ada beberapa orang mungkin tidak menyukai tempat liburan dikarenakan mungkin tidak sesuai dengan yang di harapkan, atau mungkin mereka bosan dengan liburan yang mereka rencanakan sendiri. liburan sebaiknya direncanakan dengan baik, kalau bisa mending liburan itu digunakan untuk hal yang positif saja, tapi menyenangkan. Nah kali ini saya akan berbagi beberapa tips liburan anti bosan supaya anda bisa menikmati liburan itu sendiri :

1.      JALAN-JALAN BARENG SAHABAT
Sahabat merupakan teman yang paling setia dan bisa diajak jalan bersama dengan waktu yang lama. Menghabiskan waktu dengan sahabat sangat tidak terasa dan enak lho. Bisa aja ngajak sahabat kamu nonton, wisata kuliner dan melakukan hal seru lainnya.
2.      BERMAIN KE RUMAH SAUDARA
Kebanyakan dari kita melakukan aktivitas di saat liburan berada di rumah, lama-kelaman pastinya anda akan merasa bosan karena liburan hanya berada di rumah terus. Untuk itu, lebih baik 2 hari sekali atau selang seling harinya kita pergi ke rumah saudara-saudara kita ataupun ke rumah teman sekolah kita untuk melakuakan silahturahmi ataupun bermain bersama. 
3.      REUNIAN BARENG TEMEN SEKOLAH
Reuni memang kegiatan yang di tunggu-tunggu oleh sebagian pelajar, bahkan waktu liburan sering digunakan para pelajar untuk melaksanakan reuni dengan kawan-kawan lama di sekolah lamanya. Bukan hanya sekedar temu kangen saja, mereka biasanya melakukan kegiatan seperti baksos, maupun kegiatan-kegiatan lain yang bermanfaat.
4.      CARI KERJAAN FREELAND AGAR DAPAT UANG TAMBAHAN
Ada juga sebagian dari pelajar berpikir untuk mencari uang dengan bekerja freeland ataupun paruh waktu. Kegiatan ini selain menambah pengalaman, menghilangkan kebosanan juga menghasilkan uang. Dengan bekerja di saat liburan, kita akan bisa membeli barang-barang yang kita inginkan ataupun juga membantu orang tua dalam membiayai sekolah.
5.      OLAHRAGA
Lakukan aktivitas olahraga, karena dengan berolahraga badan kita akan menjadi sehat dan membuat otak kita akan menjadi fresh. Lakukanlah aktivitas seperti gowes, maen futsal, ataupun hanya sekedar jogging di sekitar rumah untuk menjaga kondisi fisik kita.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 KEBUDAYAAN KHAS DAERAH INDRAMAYU

pengertian generasi dan regenerasi

pengantar ilmu budaya dasar