pengalaman pertama saya menjadi mahasiswa di universitas gunadarma


Setelah saya dinyatakan diterima di universitas gunadarma perasaan yang pertama kali dalam fikiran saya tentunya senang sekali karena saya bisa masuk ke universitas swasta terbaik di Indonedia. Meskipun gunadarma  merupakan universitas swasta tetapi kualitas dari universitas gunadarma tidak kalah saing dengan universitas-universitas negeri lainnya.
Pertama kali saya mengikuti kegiatan di universitas gunadarma yaitu saat saya mengikuti kegiatan PPSPPT  universitas dan PPSPPT fakultas, yang diselenggarakan pihak universitas bagi mahasiswa baru,  di kegiatan tersebut  saya mengikutinya dengan enjoy dan menikmati kegiatan tersebut , harusnya si dengan saya mengikuti kegiatan tersebut saya mendapatkan banyak teman tapi sayang saat kegiatan tersebut saya tidak mendapatkan teman satupun, mungkin karena sifat saya yang pendiam dan susah untuk bersosialisasi dengan teman-teman yang baru,itu yang membuatku merasa kesepian saat mengikuti kegiatan tersebut.
Setelah acara PPSPPT universitas dan PPSPPT fakultas selesai,di kemudian harinya saya untuk pertama kali mengikuti perkuliahan secara resmi, di gunadarma saya memilih masuk ke jurusan teknik industri karena menurut saya dengan masuk ke jurusan teknik industri mudah-mudahan bisa merealisasikan impian saya menjadi meneger sebuah perusahaan,amiinn.
Di universitas gunadarma saya termasuk ke kelas 1ID03, saya senang bisa masuk di kelas 1ID03, karena temen-temen di kelasku seru-seru. Di kelas ini saya mulai belajar untuk bersosialisasi dengan teman sekelasku, meskipun cara bersosialisasi saya tidak seperti orang lain yang begitu mudahnya akrab dengan orang lain tetapi saya tidak bisa, karena sikap saya yang tertutup dan pendiam di kelas.
Setelah beberapa hari mengikuti perkuliahan secara resmi saya mulai di sibukkan dengan berbagai tugas dari dosen, dari mulai pr, tugas,tulisan,dll tapi saya mengerjakan tugas tersebut dengan senang, karena dengan rasa senang untuk mengerjakan tugas, dalam mengerjakan tugaspun merasa lebih ringan, saya tidak mau menunda-nunda tugas, karena semakin banyak kita menunda-nunda tugas maka semakin sulit untuk mengerjakannya.
Sampai saat ini saya begitu menikmati yang namanya jadi mahasiswa,mudah-mudahan sampai seterusnya saya bisa belajar sungguh-sungguh di universitas gunadarma, karena saya mempunyai impian untuk membahagiakan kedua orangtua saya yang begitu menyayangi saya, maka dari itu saya akan bersungguh-sungguh untuk kuliah dan mudah-mudahan tidak mengecewakan kedua orang tua saya.
Itulah sedikit cerita tentang pengalaman saya menjadi mahasiswa di universitas gunadarma, intinya sih saya senang dan menikmat kuliah di universitas gunadarma.
Terima kasih,


Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 KEBUDAYAAN KHAS DAERAH INDRAMAYU

pengertian generasi dan regenerasi

pengantar ilmu budaya dasar